WAKTU DI BALI

Sabtu, 13 Februari 2010

Memaknai "Valentine Days"


"hari kasih sayang" begitulah jika di artikan ke dalam bahasa indonesia. di hari yang bebahagia ini dari muda sampai tua merayakannya dengan berbagai cara ada yang memberi setangkai bunga mawar merah atau coklat dan lain sebagainya, kepada pujaan hatinya atau seseorang yang di cintainya. karena hari moment ini bukan hanya ditujukan kepada sepasang kekasih saja, bagi yang jomblowan atau jomblowati bisa mengutarakan kasih sayangnya kepada saudarannya atau orang tuannya.

alangkah baiknya jika kita bisa menyayangi seseorang yang kita cintai bukan hanya pada moment ini saja. setiap waktu,setiap detik dan kapanpun kita harus berbagi kasih kepada sesama. karena bagi saya, itulah dari sedikit tujuan hidup kita. jika kita bisa mengasihi sesama, saya yakin kita akan hidup harmonis. tidak akan ada yang namanya permusuhan. tapi itulah hidup, pikiran semua orang belum tentu sama, yang lahir kembar identik saja belum tentu sama....betul tidak????

maka dari itu janganlah kita saling mengejek,merasa paling benar. mari kita bangun jati diri kita dengan berbagi kasih sayng kepada sesama. pintu kebahagian sudah menunggu anda.

1 komentar:

  1. betul jangan kita negatif thinking terhadap hari valentine tp bila dimaknani dg positif akan lbh baik lagi...berbagi kasih sayang buat sesama...sungguh undahnya...

    BalasHapus